SENIN - JUM'AT
20.00 - 24.00 WIB
LIVE
Awari_Shirishama

25 Februari 2011

PTC Lainnya

Tembaga Jika Dikumpulkan Lebih Banyak akan berharga Seperti 1 Koin Emas
( Darui-Tachou , Naruto Shippunden ).

1 Atau 3 Ptc mungkin sudah cukup ,
Namun bagi anda yang mempunyai waktu luang , sambil menunggu lamaran atau sbg-nya, tidak salahnya mencoba menutrisi pundi pundi uang anda.
Berikut Daftar-daftar Ptc Dalam Negri maupun Dollar $$ yg saya ikuti..:


1. PTC Recomendasi:
     PTC Recomendasi a/ PTC yang sudah saya jalani dan saya survei yang saya recomendasikan untuk anda karena menurut saya ptc inilah yang terbaik saat ini. ( Investasi )

Clixsense
Klikajadeh 

2. PTC Yang Baru Dijalani :
    PTC ini sudah saya jalani dan dan salah satunya cukup mempunyai predikat bagus , namun saya sendiri masih dalam tahap biasa dimana saya belum beralih utk ber-investasi jauh.

PTC Local  :
Belum ada



3. PTC Semi 6 bulan Or ( Iseng-Iseng ): 
    PTC Semi 6 bulan a/ Ptc yang sedang dalam tahap percobaan saya,.dimana karena ptc ini masih baru,..
sangat rentan. namun saya menyarankan untuk menjadi member gratis saja dulu.
PTC Local :
- Aksenclix
- Lancarklik

Yaps, Untuk Kamu yang belum Bekerja ini adalah Kesempatan Emas, Borong Semua,...:))
Semakin Banyak Ptc yang kau daftarkan maka semakin banyak uang yang akan kau dapatkan.$$$
Tunjukkan Saya Bukan Pengangguran,..But Iam The Unstopable Man....!!!!

Succes Is My Right
Sukses adalah milik saya , Dan Sukses adalah milik kita semua
( Andrie Wongso )
Mari Kita bangun bersama-sama Kerajaan Finansial,...
Go To Freedomm , " Raihlah Kebebasan Finansial Sesungguhnya "
Gabung Bersama saya dan dapatkan bonus tips, trik dan panduan gratis dari saya....( Halaman Bonus ).
Untuk Info tanya Jawab anda bisa mengirimkan pertanyaan melalui email  ; ke awari.pay@gmail.com

Terima Kasih


* NB *:
 ( Untuk Site PTC yang sebelumnya masuk dan sekarang tidak masuk dalam List PTC di atas adalah SCAM  atau terinveksi SCAM, untuk selamanya tidak dimasukkan dalam Daftar PTC - Lainnya.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap Tidak Berkata kasar dlm Forum,

 

© Pesan Date Expayer 12 september 2009,Tolong jangan dicopy. |Hak Cipta Dilindungi by Cowok Creative

Desain Power Proudly by:Azwar | Thanks For Blogger